Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Renungan Mazmur 9:9 KEKUATAN DALAM MENGHADAPI MASALAH

Mazmur 9:9  “’Demikianlah TUHAN adalah tempat perlindungan bagi orang yang terinjak, tempat perlindungan pada waktu kesesakan.”

Semua orang pernah mengalami masalah, bahkan jatuh dalam sebuah persoalan. Namun tidak semua orang memilih tempat yang tepat untuk meminta bantuan atau pertolongan.

Banyak dari antara kita yang memutuskan untuk meminta bantuan kepada manusia yang terbatas dan melupakan Tuhan yang tidak terbatas.

Terkadang kita lupa bahwa Tuhan yang tidak terbatas ini mampu menggerakkan kekuatan yang terbatas untuk menolong kita.

Tuhan mampu menggerakkan apa saja dan siapa saja untuk menolong kita. Sebab kekuatan menghadapi masalah bukan terletak pada besar kecilnya masalah tetapi pada keputusan kita dalam mencari tempat untuk kita  berlindung.

Itulah sebabnya mengapa kita harus memilih pertolongan yang tepat ketika kita sedang berada atau jatuh dalam masalah. Pertolongan pertama yang harus kita pilih adalah pertolongan Tuhan.

Ingatlah bahwa Tuhan kita adalah Allah yang berkuasa, yang mampu menggerakkan siapa saja untuk membantu kita. Teruslah berlindung kepadanya, sebab tidak ada tempat berlari yang paling aman di dunia ini selain dari pada Tuhan.

Tuhan Adalah Tempat Perlindungan Bagi Kita Pada Waktu Kesesakan Dan Tidak Pernah Ditinggalkan-Nya Orang-Orang Yang Mencari Tuhan

Renungan Mazmur 9:9  KEKUATAN DALAM MENGHADAPI MASALAH


Posting Komentar untuk "Renungan Mazmur 9:9 KEKUATAN DALAM MENGHADAPI MASALAH"