Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Khotbah Kristen



Shalom..!

Kesempatan untuk melayani Tuhan adalah anugerah Allah. Itu sebabnya selama masih ada kesempatan mari kita melayani Tuhan dengan segenap hati dan kemampuan. Melalui khotbah-khotbah ini saya persembahkan  kepada Anda sekalian, baik para pendeta, pelayanan Tuhan, pengkhotbah awam, dan siapa saja yang rindu dipakai Tuhan di ladang pelayanan. Harapan saya supaya ini dapat menjadi sumber inspirasi dan menambah wawasan serta pengetahuan dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan.

Segala Sesuatu Diawali Oleh Tuhan.

Karena di dalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada di bumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan, baik singgasana, maupun kerajaan, baik pemerintah, maupun penguasa; segala sesuatu diciptakan oleh Dia dan untuk Dia. Kolose 1:16.

Tujuan Kehidupan Anda jauh lebih besar dari kepuasan pribadi, ketenangan pikiran, bahkan kebahagiaan Anda sendiri. Itu jauh lebih besar dari keluarga, karier, bahkan impian dan ambisi Anda yang paling gila. Jika Anda ingin tahu mengapa Anda ditempatkan di planet bumi ini, Anda harus memulainya dengan Tuhan. Anda dilahirkan oleh tujuan-Nya dan untuk tujuan itu.

Alkitab berkata: Di dalam Kristuslah kita menemukan siapa diri kita dan untuk apa kita hidup. Jauh sebelum kita mendengar tentang Kristus dan harapan kita dibangkitkan, Ia telah melihat kita, telah merancang kita untuk kehidupan yang mulia, bagian dari seluruh tujuan yang Ia kerjakan dalam setiap hal dan setiap orang.

Ini bukan tentang aku, melainkan tentang Dia.

“segala sesuatu diciptakan oleh Dia dan untuk Dia”





Posting Komentar untuk "Kumpulan Khotbah Kristen"