Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JADILAH EFEKTIF DALAM MEMENANGKAN JIWA - 2 Korintus 5:18

Dan semuanya ini dari Allah, yang dengan perantaraan Kristus telah mendamaikan kita dengan diri-Nya dan yang telah mempercayakan pelayanan pendamaian itu kepada kami. 2 Korintus 5:18.

 

JADILAH EFEKTIF DALAM MEMENANGKAN JIWA - 2 Korintus 5:18

Tidak setiap orang Kristen berpartisipasi secara aktif dalam kementerian rekonsiliasi. Ini tidak dimaksudkan itu menjadi yang kita inginkan. Kita semua diharapkan untuk aktif, dan sangat efektif dalam jiwa kemenangan. Harinya akan tiba ketika kita semua berdiri di hadapan Guru dan setiap orang dari kita akan menerima pujian dari-Nya (1 Korintus 4:5). Tuhan akan memberi upah kepada kita sesuai dengan perbuatan kita: “Sebab Anak Manusia akan datang dalam kemuliaan Bapa-Nya dengan malaikat-malaikat- Nya; dan kemudian Dia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya (Matius 16:27).

Seperti yang kita tahu, pekerjaan kita tidak sama; komitmen kami berada pada level yang berbeda. Tapi hari ini, aku ingin kamu Tidak setiap orang Kristen berpartisipasi secara aktif dalam buat penilaian yang jujur tentang partisipasi Anda dalam Injil: jika Anda berdiri di hadapan Tuhan sekarang, apa yang akan Dia katakan tentang pekerjaan Anda dalam penyebaran Injil di akhir zaman ini? Gairah nomor satu Tuhan adalah memenangkan jiwa; oleh karena itu, masukkan semuanya ke dalamnya. Jadilah aktif, sangat aktif, dalam pelayanan rekonsiliasi. 2 Petrus 3:9 mengatakan, “Tuhan tidak lalai dalam janji-Nya, seperti beberapa orang kelambanan; tetapi sabar terhadap kita, tidak ingin ada yang binasa, tetapi semua harus bertobat.”

Gairah Tuhan yang luar biasa untuk mendamaikan manusia dengan diri-Nya ditekankan dalam tugas yang Dia berikan kepada Yesus, ditopang oleh kata-kata Guru itu sendiri: “...Aku datang agar mereka memiliki hidup, dan agar mereka memilikinya lebih berlimpah” (Yohanes 10:10). Ambil ini dengan serius. Setiap hari, berbicaralah kepada orang lain tentang Yesus. Lakukan di lingkungan Anda, di tanah Anda, dan kemudian melampaui.

Posting Komentar untuk "JADILAH EFEKTIF DALAM MEMENANGKAN JIWA - 2 Korintus 5:18"