Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BAWA MEREKA KE YESUS - 1 Petrus 5:7

Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu. 1 Petrus 5:7

 

BAWA MEREKA KE YESUS - 1 Petrus 5:7

Ayat ini dalam terjemahan  The Passion Translation mengatakan “Curahkan semua kekwatiran dan tekanan Anda pada-Nya dan tinggal di sana, karena Dia selalu dengan lembut memperhatikan mu.” Dia menyuruh Anda untuk menyerahkan kekhawatiran dan kekhawatiran Anda kepada Yesus. Betapa membesarkan hati itu. Ini adalah undangan sederhana untuk kehidupan yang damai dan bahagia tanpa akhir.

Dalam Versi Amplified Classic menerjemahkannya sebagai berikut: “Serahkan seluruh perhatian Anda, semua kecemasan Anda, semua kekhawatiran Anda, semua kekhawatiran Anda, sekali dan untuk selamanya pada-Nya, karena Dia memelihara Anda dengan penuh kasih dan memperhatikan Anda dengan penuh perhatian.” Ini berarti kita selalu dalam kasawan-Nya. Ada orang yang sangat peduli dan  bermasalah dengan banyak hal. Tampaknya mereka harus khawatir untuk menjadi "bahagia" apakah cara ini yang mengerikan untuk hidup.

Tuhan menyayangimu. Dia peduli padamu dengan penuh kasih sayang dan Ayat pembuka kami di The Passion Translation mengatakan, melindungi Anda. Inilah yang Dia katakan tentang diri-Nya sehubungan dengan Anda. Dia tidak ingin Anda bingung atau khawatir tentang apapun. Khawatir akan mencuri kegembiraan Anda dan mengurangi keefektifan Anda.

Anda mungkin berkata, “Hal-hal yang saya khawatirkan adalah hal-hal Kerajaan; Saya memiliki target untuk memenangkan banyak jiwa, jadi itu membuat saya khawatir.” Tidak. Dia menyuruh kita memenangkan jiwa; tapi Dia tidak memberi tahu kita khawatir tentang memenangkan mereka. Jadi, jangan khawatir! Seringseringlah, katakan, “Saya menolak untuk cemas atas apa pun; tetapi dalam segala hal, dengan doa dan permohonan, dengan ucapan syukur, saya membuat permintaan saya diketahui Tuhan. Karena itu, damai sejahtera-Nya yang melampaui segala akal menaungi hati dan pikiran saya di dalam Kristus Yesus.”

Hal-hal yang Dia minta agar kita lakukan tidak pernah membebani. Dia berkata dalam Matius 11:28-30, “Datanglah kepada-Ku, kamu semua yang berjerih lelah dan berbeban berat, Aku akan memberikan kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang, dan belajarlah dari-Ku… dan jiwamu akan mendapat ketenangan. Karena kukku enak, dan bebanku ringan.” Itu dia! Dia menghilangkan stres dari kehidupan.

Milik Anda adalah bertindak berdasarkan Firman-Nya. Jangan khawatir untuk apa-apa, tetapi dalam segala hal, dengan doa dan permohonan dengan ucapan syukur, biarkan permintaan Anda diberitahukan kepada Tuhan, dan damai sejahtera-Nya yang melampaui segala akal akan menjaga hati dan pikiran Anda dalam Kristus Yesus. Amin.

Posting Komentar untuk "BAWA MEREKA KE YESUS - 1 Petrus 5:7"