Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuburlah Masa Lalumu | Renungan

 

Kuburlah Masa Lalumu | Renungan


Ya Tuhan Allah kami, kami bersukacita di dalam diri-Mu. Tanpa pertolongan-Mu, kami takkan sanggup menghadapi hari-hari di depan kami tanpa rasa takut.

Aku berada di antara waktu. Terang Kehadiran A Ku bergerak menuju masa yang akan datang -Terang Sang Surya Kebenaran. Pada tahun be lakangan ini, Bayang-bayang-Ku hadir menutupi masalah, penderitaan, dan kekecewaan.

Jangan tinggal di masa lalu-tinggallah hanya di masa sekarang. Masa lalu hanya boleh dipakai seperti halnya pepohonan yang menyerap Sinar Mentari-Ku, untuk menjadikannya sebagai sinar yang akan menghangatkan di masa berikutnya. Simpanlah berkat-berkat yang berasal dari-Ku, Sang Terang Dunia. Bersemangatlah dengan adanya pemahaman ini.

Kuburlah setiap rasa takut tentang masa depan, tentang kemiskinan orang-orang yang sangat ber harga bagimu, tentang penderitaan, tentang rasa kchilangan. Kuburlah semua pikiran tentang kejahatan dan kepahitan, semua ketidaksukaanmu, kebencianmu, perasaan gagal pada dirimu, kekecewaanmu terhadap orang lain dan diri sendiri, kemurunganmu, keputusasaanmu. Tinggalkan dan kuburkan semua itu, lalu melangkahlah pergi menyongsong kehidupan yang baru dan telah dibangkitkan.

Ingatlah untuk tidak memandang dengan memakai cara pandang dunia. Tangan-Kulah yang menyimpan waktu untukmu. Aku akan senantiasa membimbingmu. Serahkanlah semuanya kepada-Ku. Tidak sepatut nya kamu menantikan hadiah dari-Ku dengan rasa takut atau beragam pemikiran tentang hari-hari ke depan. Setiap hari Aku akan memberikan hikmat dan kekuatan.

Posting Komentar untuk "Kuburlah Masa Lalumu | Renungan"