Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengekspresikan Kasih Allah | Renungan

 

Mengekspresikan Kasih Allah | Renungan

Anda patut membantu menyelamatkan sesama. Jangan biarkan satu hari pun berlalu tanpa memberikan dukungan bantuan yang penuh kasih kepada seseorang di luar keluarga Anda lewat memo, surat, sebuah kunjungan, dan bantuan dalam bentuk lainnya.

Bersukacitalah seutuhnya. Sukacita itu menyelamatkan. Sukacita itu memulihkan. Bersukacitalah di dalam-Ku. Bersukacitalah dalam setiap munculnya sinar mentari, setiap senyuman, setiap perbuatan baik atau penuh kasih, dan setiap pekerjaan yang tampak sepele.

Lakukanlah sesuatu setiap hari untuk mengangkat jjwa baru keluar dari lautan dosa, atau penyakit atau keraguan. Di sanalah manusia kerap terjatuh di dalamnya. Sampai hari ini Aku masih berjalan di tepi danau dan memanggil murid-murid-Ku untuk mengikut Aku menjadi penjala manusia.

Uluran bantuan dibutuhkan untuk mendorong mereka yang tidak berdaya menjadi berani, penuh semangat juang, beriman, dan dipulihkan. Kasih dan sukacita. Kasih dan sukacita merupakan tanda tanda adanya iman, keberanian, dan keberhasilan Percayalah, tetaplah mengasihi, dan bersukacitalah.

Janganlah bersedih. Jangan pernah berhenti men daki. Dengan Kasih dan sukacita, Aku menyertaimu. Akulah yang menanggung bebanmu. Serahkan bebanmu kepada-Ku dan Aku akan menopangmu. Selanjutnya, dengan hati yang riang kamu dapat menoleh ke arah sesamamu dan membantu mereka yang berbeban sangat berat.

Berapa banyak beban yang dapat kamu ringankan tahun ini? Berapa banyak hati sesama yang kamu hiburkan? Berapa banyak jiwa yang kamu tolong? Berilah, maka kamu akan diberi: "Suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, dan yang tumpah ke luar." Demikianlah Aku, Tuhan-Mu berfirman.

Posting Komentar untuk "Mengekspresikan Kasih Allah | Renungan"